INFO

Tim Satgas Kota Palangka Raya menghadiri Pertemuan dengan Pemilik Cafe dari Komunitas Sindikat Kopi Palangka Raya

MEDIA CENTER – Palangka Raya, Tim Satgas Kota Palangka Raya menghadiri Pertemuan dengan Pemilik Cafe dari Komunitas Sindikat Kopi Palangka Raya di Cafe Garasi Klasik Jalan Letnan Jendral Suprapto Kota Palangka Raya, Senin (23/11/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri Oleh Ketua Harian Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kota Palangka Raya, Emi Abriyani, Koordinator Lapangan Kabagops Polresta Palangka Raya, Kompol. Hemat Siburian, S.H, Perwira Pengendali Polri, Ipda Sujarwo, S.pd, Ipda. Ketut Pardiasa, Perwira Pengendali TNI, Letda Inf. Rodiansyah, Perwira Koordinasi Satpol PP , Walter, Sekretaris Diskominfo SP, Anna Menur, Kabid PMK Dinas Kesehatan Kota Palangka Raya, Irma Afsesta, Komunitas Sindikat Kopi Kota Palangka Raya.

Koordinator Lapangan Kabagops Polresta Palangka Raya, Kompol. Hemat Siburian, S.H, mengatakan ucapan terima kasih kepada Komunitas Sindikat Kopi Kota Palangka Raya yang telah mengadakan forum diskusi tersebut.

Tim Satgas tidak ada lagi melakukan sosialisasi terhadap cafe-cafe karena kita sudah melewati tahapan-tahapan tersebut dan sekarang sudah dimulai ketahap penegakan Perwali Palangka Raya nomor 26 Tahun 2020 tentang penindakan kepada pelaku, perorangan dan pengelola usaha yang tidak mematuhi protokol kesehatan jadi dimohon kepada seluruh pemilik cafe agar membatu tim satgas untuk menginformasikan seluruh hasil diskusi yang kita laksanakan ini kepada pemilik cafe yang lainya.

Harapan saya para pemilik cafe dapat menerapkan protokol kesehatan di tempat usahanya, apabila para pengunjung sudah penuh menurut para pengelola yang sesuai tempat duduk yang telah diatur jaga jaraknya agar berani untuk menolak pengunjung yang datang,
tim satgas tidak akan menegur dan menindak tempat usaha yang telah menerapkan protokol kesehatan sesuai standartnya Ucapnya” (MC. Isen Mulang/Fauji/Juliadie/Saudi/Gusti/Usep/mt).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*