INFO
Tingkatkan Komitmen dan Kerjasama Antara Pemerintah Kota dengan Kejaksaan Tinggi

Tingkatkan Komitmen dan Kerjasama Antara Pemerintah Kota dengan Kejaksaan Tinggi

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 59 Tahun 2019 yang berlangsung di Aula Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah di Palangka Raya, dihadiri oleh Wakil Walikota Palangka Raya, Hj.Umi Mastikah, Senin (22/7/2019).
 
Pemerintah Kota Palangka Raya mengharapkan komitmen yang sudah  terjalin baik dari pihak kejaksaan tinggi dengan Kejaksaan Negeri Palangka Raya, bukan hanya terjalin secara hukum melalui tindakan kejahatan namun melalui penegakan hukum yang sifatnya preventif.
 
Wakil Walikota Palangka Raya, Hj.Umi Mastikah mengatakan melalui HUT Adhyaksa semakin menjalin kerjasama antara pihak kejaksaan, dan melalui berbagai kegiatan seperti sosialisasi yang bertujuan menyadarkan masyarakat untuk tidak melakukan pelanggaran-pelanggaran hukum dan tidak melanggar ketertiban umum.
 
” Melalui HUT Adhyaksa kami berharap komitmen dengan pihak kejaksaan untuk dapat mengantisipasi sejak dini kasus hukum berjalan lebih maksimal, ungkap Hj.Umi Mastikah.
 
Tema Hari Bakti Adhyaksa Tahun 2019 yaitu Tingkatkan Pengabdian Demi Kemajuan dan Keunggulan dan Keutuhan Negeri, sesuai amanat dari Jaksa Agung Republik Indonesia sebagai acuan dan petunjuk yaitu Tingkatkan Profesionalisme, Pupuk Semangat Solidaritas, Tingkatkan Keberanian dan Kejujuran, Kukuhkan Jiwa Kesatria, Persiapan Diri Untuk Mengabdi dan Bekerja Dengan Sepenuh Hati.
 
Tampak hadir pada kegiatan itu, Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Habib Said Ismail Bin Yahya, Kapolda Kalteng, Danrem 102 Panju Panjung, Kodim 1016 Palangka Raya, Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Tengah, Unsur Pimpinan Daerah. (MC Isen Mulang/Iin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*