TERKINI
Tinjau Lokasi Banjir, Wali Kota Minta Petugas Posko Maksimalkan Pelayanan

Tinjau Lokasi Banjir, Wali Kota Minta Petugas Posko Maksimalkan Pelayanan

MEDIA CENTER, Palangka Raya- Dalam rangka memastikan keadaan warganya yang terkena bencana banjir, Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin didampingi Kepala BPBD Kota Palangka Raya dan Camat Jekan Raya kembali meninjau peninjauan lokasi.

“Selain memantau debit air, peninjauan kali ini juga untuk memastikan kondisi masyarakat yang berada di pengungsian tersebut dalam keadaan sehat dan baik”, kata Fairid ketika dibincangi awak media di Lokasi Banjir Jalan Arut Kota Palangka Raya, Rabu (17/11/2021).

Selain itu, dalam kesempatan tersebut Fairid juga meminta agar tim yang bertugas di posko pengungsian senantiasa bekerja keras dalam dalam memberikan pelayanan yang maksimal bagi warga yang ada di pengungsian.

“Mereka saudara kita sudah seharusnya bagi kita untuk memberikan bantuan kepada mereka. Bagi petugas di posko pengungsian berilah pelayanan yang maksimal kepada mereka dan hibur mereka karena disaat bencana seperti pasti mereka merasa sangat sedih”, imbau Fairid.

Pada kesempatan tersebut Fairid juga berbincang dengan masyarakat, mendengarkan langsung keluhan dan permintaan masyarakat, dan Wali Kota secara responsif meminta kepada Dinas Terkait untuk segera memenuhi permintaan masyarakat tersebut, diantaranya selain bantuan logistik, permintaan kipas angin, popok bayi, susu formula bayi, air bersih serta penambahan WC Portabel.

“Kami dari Pemerintah Kota Palangka Raya akan terus memberikan pelayanan maksimal dalam membantu korban banjir dan bagi warga yang terkena musibah ini agar tetap sabar dan selalu berdoa niscaya bencana ini cepat berakhir dan warga bisa melakukan aktivitas seperti biasanya”, tutup Fairid. MC. Isen Mulang/Nitra/wspd

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*