INFO

TNI Rehab Rumah Yatim Piatu di Kelurahan Kalampangan

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Misi kemanusiaan terus dilakukan jajaran Kodim 1016 Palangka Raya. Kali ini anggota TNI melaksanakan karya bakti dengan melakukan rehab rumah milik anak yatim piatu di Kelurahan Kalampangan.

Lokasi kegiatan pembinaan teritorial (Binter) bertema ‘Karya Bakti TNI wujud nyatakan pengabdian untuk rakyat’ dilaksanakan di Jalan Manunggal, selama dua hari dari tanggal 4-5 Juli 2020.

Pasi Ter Kodim Kapten Inf M Safi’i mewakili Dandim Palangka Raya Kolonel Inf I Gede Putra Yasa mengatakan sasaran kegiatan adalah membantu anak yatim piatu setelah ibunya meninggal pada 14 Juni 2020 lalu.

Penerima manfaat dari Binter ini adalah M Taufik (23 tahun) dan adiknya Deni Maulana (14 tahun).Dimana keduanya kini tinggal sebatang kara.

Dalam karya bakti ini jajaran TNI membuat teras rumah dengan atap seng dan lantai cor semen, sehingga kondisi rumah khususnya bagian teras menjadi adem dan tidak terasa panas lagi.

Kapten Safi’i mengucapkan terima kasih kepada anggota Kodim dan masyarakat Kelurahan Kalampangan yang telah meluangkan waktu untuk gotong royong merehab rumah anak yatim piatu ini. (MC. Isen Mulang/dk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*