INFO
Tournament Cup Bola Basket Antar Club se Kota  Palangka Raya

Tournament Cup Bola Basket Antar Club se Kota Palangka Raya

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Persatuan bola basket seluruh indonesia (Perbasi) Kota Palangka Raya melaksanakan event pertandingan bola basket antar tim yang ada di Kota Palangka Raya bertajuk Kompetisi Bola Basket Antar Club se Kota Palangka Raya yang dilaksanakan di lapangan bola basket komplek olahraga sanaman mantikei, Rabu (4/9/2019).

Kegiatan dihadiri oleh Ketua Perbasi Provinsi Kalteng,  Ketua Perbasi Kota Palangka Raya, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Palangka Raya serta perwakilan dari Dispora Provinsi Kalteng.

Kegiatan resmi dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Palangka Raya dan turnamen ini diikuti oleh 13 tim bola basket yang ada di Kota Palangka Raya.

Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin yang diwakili oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Palangka Raya, Gunawan Abel dalam sambutannya mengatakan menyambut baik atas terselenggaranya kompetisi bola basket antar club yang ada di Kota Palangka Raya dan berharap kegiatan ini memberikan manfaat kepada anak-anak muda maupun pelajar yang ada di Kota Palangka Raya.

Selain sebagai silahturahmi antar tim basket tentunya sebagai kompetisi dan pertandingan dengan mengedepankan semangat fairplay, rasa persaudaraan dan kita patut bersyukur bahwa anak-anak pelajar dan pemuda yang di Kota Palangka Raya dapat mengisi waktunya dengan kegiatan yang positif seperti tournament ini, dan yang harus perlu terus digalakkan kegiatan ini dapat menghasilkan bibit atlit berbakat yang nantinya dapat berkontribusi dalam tournament di daerah. (MC Isen Mulang/Adi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*