INFO

Transaksi Di Pegadaian Meningkat Menjelang Lebaran Idulfitri

MEDIA CENTER,  Palangka Raya – Peran Pegadaian sangat berarti bagi masyarakat yang sangat
membutuhkan dana cepat,  karena manfaat yang diperoleh oleh masyarakat yang meminjam dari Pegadaian adalah ketersediaan  dana  dengan prosedur yang sederhana ,  mudah dan cepat.

Menurut Evi,  karyawan bagian penaksir  pada PT. Pegadaian Cabang Palangka Raya,  Selasa (28/5/2019) ketika dibincangi oleh awak media center isen mulang, bahwa proses mulai dari menerima barang gadaian dari nasabah,  melakukan taksiran terhadap barang sampai pencairan dana hanya memerlukan waktu sekitar 15 menit.

Berapa pun jumlah nasabah yang datang,  kami tetap melayani dengan cepat, terlebih menjelang Lebaran Idulfitri transaksi meningkat sekitar 20  persen per hari. Biasanya perhari  sekitar 50 sampai dengan 100 nasabah  kata Evi.

Sesuai ketentuan,  Pegadaian menerima jenis barang berupa perhiasan (emas),  kendaraan bermotor,  barang elektronik yakni HP dan Laptop.

Erliani , seorang warga kota Palangka Raya, mengatakan bahwa peran pegadaian sangat membantu ketika  keluarganya membutuhkan dana secara cepat dan mendadak,  saya sudah berkali- kali menggadaikan perhiasan (emas)  di pegadaian ini, karena angsurannya ringan dan tidak memberatkan,  katanya.  (MC. Isen Mulang/tina).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*