INFO
Truk Fuso Terbakar di Gudang Rongsokan

Truk Fuso Terbakar di Gudang Rongsokan

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Warga Jalan PM Noor, Kelurahan Panarung, Kota Palangka Raya dikagetkan dengan kejadian kebakaran, Kamis (27/6/2019) sekitar pukul 17.50 WIB.

Dalam musibah ini dilaporkan satu buah truk Fuso dan dua unit mobil rongsokan terbakar. Akibat musibah ini pemilih rumah mengalami kerugian sekitar Rp200 juta.

Berdasarkan data dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Palangka Raya penyebab kebakaran ini belum diketahui, karena masih dilakukan penyelidikan.

Untungnya kobaran api dengan cepat bisa dipadamkan. Petugas harus berjibaku untuk memadamkan api di rumah yang penuh barang bekas dan truk muatan yang siap diberangkatkan ke luar kota.

“Isi dalam truk habis terbakar dan api membakar 2 mobil rongsok di dekat truk yang menyebabkan tiga kali ledakan besar,” tulis media center Damkar Kota Palangka Raya.

Proses pemadaman ini juga langsung dipimpin Plt Kepala Damkar Kota Palangka Raya, Gloria Aden. Api baru bisa dijinakan sekitar pukul 18.30 WIB.

Rumah yang terbakar ini diketahui milik Zais, warga Jalan Nyai Rendem yang juga sebagai pengusaha, sedangkan saat kejadian rumah tersebut dihuni oleh bapak Warno yang berprofesi sebagai penjaga gudang barang di Jalan PM Noor. (MC. Isen Mulang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*