INFO
Tugas Berat KONI Palangka Raya Ikutkan Atlet di Pra PON 2019

Tugas Berat KONI Palangka Raya Ikutkan Atlet di Pra PON 2019

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Palangka Raya mengadakan rapat anggota di Nascar Family Hotel, Rabu (12/12/2018).

Ketua Harian KONI Kota Palangka Raya, Warda Rocky Marziano Dahan mengatakan rapat anggota ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun sesuai amanat AD/ART organisasi. 

“Kegiatan ini diagendakan sebagai forum untuk melakukan refleksi terhadap kegiatan yang sudah dilaksanakan sekaligus merancang agenda utama di 2019,” ucapnya.

Dia mengingatkan pada 2019 merupakan tahun terakhir masa bakti pengurus KONI Palangka Raya. Agenda utama KONI Palangka Raya tahun ini mengikuti Porprov X di Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara.

Hasilnya, dalam Porprov 2018 KONI Palangka Raya sukses mempertahankan juara umum sejak PORDA dan Porprov. Dia menyebut di 2018 KONI Kota Palangka Raya memiliki tugas berat.

Yaitu mengantarkan para atlet untuk mengikuti Pra PON agar mereka bisa mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) di Papua 2020. “Tugas yang sangat berat, karena kompetitor kita semakin tangguh dan kuat,” tegasnya. (MC. Isen Mulang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*