TERKINI
Tumbangkan BPKAD+Disdik FC Dengan Skor 3-2, Kofit FC Melaju Ke Perdelapan Final Minisoccer Wali kota Cup 2022

Tumbangkan BPKAD+Disdik FC Dengan Skor 3-2, Kofit FC Melaju Ke Perdelapan Final Minisoccer Wali kota Cup 2022

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Tim Kominfo Rakumpit (Kofit FC) akhirnya bisa memastikan diri untuk melaju ke Perdelapan Final dalam pertandingan minisoccer Wali kota Cup 2022 setelah berhasil menumbangkan BPKAD+Disdik FC dengan skor 3-2.

Pertandingan yang digelar di Lapangan R88 Minisoccer, Kamis (14/7/2022) sore tersebut berlangsung dengan sengit dimana kedua tim terlihat bermain sangat agresif untuk meraih kemenangan.

Bermain di babak pertama kedua tim saling jual beli serangan. Sampai pada menit ke 6 terjadi pelanggaran oleh BPKAD+Disdik FC yang menghasilkan tendangan bebas untuk Kopit FC. Tendangan bebaspun di ambil oleh kapten Kofit FC, Ahmad Reza yang lewat tendangan bebasnya berhasil menciptakan sebuah gol indah ke gawang BPKAD+Disdik FC skor menjadi 1-0.

Selang 2 menit kemudian, Kofit FC berhasil menambah skor dengan kembali membobol gawang BPKAD+Disdik FC lewat sepakan indah salah satu pemain andalan Kopit FC, Adi Otong skor menjadi 2-0.

Berawal dari kesalahan salah satu bek dari Kofit FC, akhirna pada menit ke 15, BPKAD+Disdik FC bisa memecahkan kebuntuan dengan berhasil membobol gawang Kopit FC Skor menjadi 2-1 hingga babak pertama usai.

Memasuki babak ke-2, kedua tim kembali bermain dengan agresif. Sampai pada menit ke 10 babak ke 2 BPKAD+Disdik FC berhasil menyamakan skor menjadi 2-2.

Pertandingan pun berlangsung sengit, hingga pada menit menit akhir di babak ke 2, Salah satu pemain bintang Kofit FC, Adi Otong berhasil melesakkan gol indahnya ke gawang BPKAD+Disdik FC, skor menjadi 3-2 kemenangan untuk Kofit FC hingga laga usai dan memastikan diri bisa melaju ke perdelapan final Minisoccer Wali Kota Cup 2022 .

Ahmad Reza, Selaku Kapten Kofit FC Ketika dibincangi awak media seusai laga menyebutkan bahwa kemenangan tersebut tak lepas dari kerja sama dan kekompakan Timnya.

“Kemenangan ini tak lepas dari kerja sama dan kerja keras kami, saya yakin dan optimis tim kami bisa melaju ke Final dan bisa memenangkan turnamen minisoccer Wali Kota Cup Tahun 2022 ini”, kata Reza.

Untuk informasi, dalam perdelapan final Kofit FC akan bertanding menghadapi salah satu tim unggulan Satpol PP yang akan dimulai Jumat 15/7 sore Pukul 16:00 WIB di Lapangan R88 Minisoccer. MC. Isen Mulang/Nitra/rz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*