INFO
Turnamen Golf Piala Walikota Palangka Raya 2019

Turnamen Golf Piala Walikota Palangka Raya 2019

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Turnamen Golf ini dalam rangka HUT Republik Indonesia ke 74 dan HUT Kota Palangka Raya ke 62 di Padang Golf Isen Mulang Jalan Tjilik Riwut Km 4 kota Palangka Raya, Minggu (4/8/2019).

Ketua Panitia Yurikus Dimang dalam laporannya menyampaikan, “Ada beberapa kategori pemenang antara lain Spesial Flight, Senior Flight, Ladies Flight, Best Net Flight (A,B dan C), Best Net Overall, Best Gross Overall dan Piala Bergilir Walikota Cup 2019”. Jumlah peserta diikuti 128 orang, dari kota Palangka Raya, beberapa kabupaten di Kalteng dan Provinsi Kalsel, nanti diharapkan pelaksanaan perlombaan ini dapat berlanjut terus, ujar Yurikus.

Ketua Persatuan Golf Indonesia Provinsi Kalteng H. Abdul Razak menyampaikan juga, “Animo dari masyarakat untuk mengikuti turnamen Golf ini cukup besar, karena diikuti juga dari luar Kalteng, juga dari diikuti dari Banjarmasin dan Amuntai Kalsel”. Dan di kota Palangka Raya ini harapannya punya 18 hole, tetapi untuk sekarang 9 hole saja dulu dan dibenahi agar memenuhi standar lapangan golf, harap H. Abdul Razak.

Walikota Palangka Raya Fairid Naparin dalam sambutan  menyampaikan, “Saya tidak menyangka pesertanya sebanyak ini, dan hadiahnya pun lumayan besar”. Turnamen Golf ini juga ajang pembibitan atlet- atlet kita. Mudahan dengan seringnya turnamen golf ini bisa melahirkan atlet golf yang berkualitas untuk Kalteng, ungkap Walikota Palangka Raya. (MC. Isen Mulang/Bambang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*