INFO

Ulang Tahun Ke-61 SMAN 1 Palangka Raya, Bersilaturahmi Ke SMAN 5 Palangka Raya

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Situasi pandemi Covid-19 tidak menjadikan alasan untuk tidak bersilaturahmi. Rabu siang, 5 Agustus 2020, SMAN 5 Palangka Raya kedatangan tamu istimewa.

Kepala SMAN 1 Palangka Raya beserta para Wakaseknya menyambangi sekolah ini.

Selain bersilaturahmi, rupanya SMAN 1 Palangka Raya berkenan menyerahkan cenderamata perekat silaturahmi. Kepala SMAN 1 Palangka Raya, Arbusin menyerahkan langsung kepada Kepala SMAN 5 Palangka Raya, Muhammad Ramli.

“Terimalah sekedar tanda kekeluargaan dan pengikat silaturahmi. Kami berterima kasih atas pengabdian Bapak sebagai salah satu kepala sekolah yang juga pernah memimpin sekolah kami. Kebetulan ini merupakan rangkaian ulang tahun ke-61 SMAN 1 Palangka Raya, ” tutur Arbusin yang juga pernah mengepalai SMAN 5 Palangka Raya.

Arbusin menjelaskan pihaknya juga beranjangsana ke kediaman para mantan kepala SMAN 1 Palangka Raya, baik yang sudah purnatugas maupun yang kini bertugas di instansi lain.

Ia menyatakan terima kasih dan harapannya agar mereka yang pernah bertugas di sekolahnya masih sehat dan sejahtera serta diberkahi Tuhan YME.

Menerima kunjungan silaturahmi ini, Ramli menyatakan rasa syukurnya.

Dia berharap di mana pun mengabdi sebagai pendidik dengan tugas tambahan sebagai kepala sekolah yang penting bekerja dengan tulus, ikhlas, disiplin, dan berusaha menjadi teladan.

“Terima kasih. Semoga silaturahmi dan kerja sama di antara kita tetap terjalin. Semoga pengalaman kerja di sekolah asal menjadi penyemangat dan pembangkit kinerja yang lebih baik bagi kita, baik untuk SMAN 1 Palangka Raya yang usianya sudah lebih matang maupun bagi SMAN 5 Palangka Raya yang jauh lebih muda,” harapnya penuh keramahan. (MC. Isen Mulang/dk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*