INFO

Verifikasi dan Pengecekan Protokol Kesehatan di Lokasi Ujian Stikes Eka Harap

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Melakukan Verifikasi dan Pengecekan Protokol Kesehatan di Lokasi Ujian Stikes Eka Harap Jalan Beliang Kota Palangka Raya, Senin (10/8/2020).

Kegiatan turut hadir Komandan Regu Divisi Asistensi, Yandi, TNI, Polri, Dewan Adat Daerah, Satpol PP Kota Palangka Raya, Banser, MDMC, DMI, Dishub Kota Palangka Raya, Diskominfo Kota Palangka Raya.

Komandan Regu Divisi Asistensi dari Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kota Palangka Raya, Yandi mengatakan STIKES Eka Harap akan melaksanakan kegiatan Ujian Praktikum Laboratorium yaitu OSCE (Objective Structured Clinical Examination) maka dari itu tim Satgas Penanganan Covid-19 Kota Palangka Raya melakukan pengecekan dan memverifikasi kegiatan tersebut.

Ujian praktikum direncanakan pada tanggal 12 sampai 15 Agustus 2020 dengan pembagian ruang kelas dan sesi. Dalam 1 sesi hanya di isi oleh 3 orang (Mahasiswa, Penguji dan Pendamping). Kegiatan ini juga memberikan edukasi kepada mahasiswa yang akan terjun ke masyarakat agar mengetahui standar kerja pada saat pandemi COVID-19.

Protokol kesehatan dinyatakan telah lengkap dan Pada hari pelaksanaan tim satgas akan hadir untuk mengawasi di Stikes Eka Harap.

Pengecekan protokol kesehatan tersebut diantaranya, wajib menggunakan masker dan face shield, melakukan cek suhu badan sebelum memasuki ruangan, menghindari menyentuh area wajah, mencuci tangan menggunakan handsanitizer, membawa alat tulis sendiri, wajib menerapkan masyarakat hidup sehat di lokasi ujian. (MC. Isen Mulang/Fauji/Usep/mt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*