INFO
Wabup Klungkung : Bersilahturahmi Dan Belajar Pembinaan Kerukunan Umat Beragama Di Palangka Raya

Wabup Klungkung : Bersilahturahmi Dan Belajar Pembinaan Kerukunan Umat Beragama Di Palangka Raya

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Pemerintah Kota Palangka Raya melaksanakan ramah tamah dan jamuan makan malam dengan rombongan Wakil Bupati Klungkung bertempat di Rumah Jabatan Walikota jalan Diponegoro Kota Palangka Raya, Jumat (9/8/2019) malam.

Wakil Walikota, Hj. Umi Mastikah mengucapkan selamat datang kepada Wakil Bupati Klungkung, I Made Kasta beserta istri, Sri Kasta beserta rombongan  yang sudah berkunjung ke Kota Cantik Palangka Raya, Umi berharap semoga betah berada di sini dan dengan kunjungan ini silaturahmi antara kita semakin harmonis, ucapnya.

“Jikalau ada waktu silahkan untuk menikmati suasana Kota Palangka Raya sekaligus menikmati aneka kulinernya,” tambah Umi.

Selain kunjungan balasan yang telah dilakukan Pemerintah Kota Palangka Raya ke Kabupaten Klungkung bulan Juli lalu, acara kunjungan Wakil Bupati Klungkung ini juga bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan pembinaan kerukunan umat beragama serta mengantisipasi konflik sosial SARA.

Tampak hadir pada acara ramah tamah, Sekretaris Daerah Hera Nugrahayu, Forkopimda Kota Palangka Raya, Kepala SOPD di Lingkup Pemerintah Kota Palangka Raya, Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta Serta Perwakilan Masyarakat Bali di Kota Palangka Raya.

Di akhir acara Wakil Walikota Palangka Raya, Hj. Umi Mastikah memberikan Cinderamata kepada Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta. (MC Isen Mulang/Gusti).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*