INFO
Wajib Pajak Terbesar Harus Diberi Penghargaan

Wajib Pajak Terbesar Harus Diberi Penghargaan

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Wakil Ketua Badan Anggaran DPRD Kota Palangka Raya, Ida Ayu Nia Anggraini menyarankan kepada pemerintah daerah untuk memberi penghargaan kepada wajib pajak terbesar.

Penghargaan ini menurutnya merupakan salah satu strategi pemerintah daerah guna merangsang kepada para wajib pajak untuk selalu membayar tepat waktu.

“Diharapkan dengan adanya pemberian penghargaan ini bisa memotivasi para wajib pajak lain untuk berlomba-lomba membayar tepat waktu,” tutur Nia, Minggu (2/12/2018).

Ia mengatakan jika pajak dibayar tepat waktu, maka pendapatan asli daerah (PAD) yang telah ditargetkan bisa tercapai, bahkan bisa melampaui target.

Diketahui, setiap tahun Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BPRD) Kota Palangka Raya selalu memberikan penghargaan dan hadiah kepada wajib pajak yang membayar lebih cepat.

Nia mengharapkan program seperti ini harus terus dilakukan dan bila perlu jumlahnya diperbanyak, sehingga masyarakat akan berlomba-lomba agar mendapatkan hadiah. (MC. Isen Mulang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*