INFO

Wajibkan Pengunjung Cafe Jaga Jarak dan Gunakan Masker

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Tim satgas gabungan percepatan penanganan covid 19 Kota Palangka Raya laksanakan gelar patroli rutin di wilayah Kota Palangka Raya.

“Seperti biasa kita melaksanakan patroli malam, tepatnya sasaran yang kita tuju adalah tempat-tempat keramaian atau tempat berkumpulnya massa” jelas Mayor Infanteri Heru Widodo Danramil 1016-01/Phd.

Yang juga sebagai koordinator Tim Gabungan Unit Reaksi Cepat (URC) Divisi Patroli dan Pengawasan Protokol Kesehatan Covid-19 Kota Palangka Raya ini.

Sama halnya malam ini Senin (13/7/2020) tim kita mendatangi sebuah cafe di Jalan Mangku Rambang yang ramai pengunjung, lanjut Heru.

Sesampainya disana, kita sosialisasikan tentang protokol kesehatan covid 19 kepada pemilik cafe dan para pengunjung.

Mewajibkan kepada pemilik cafe harus menerapkan protokol kesehatan seperti menyediakan tempat pencucian tangan dan sabun cuci tangan/hand sanitizer serta thermogunz, juga atur jarak meja kursi.

“Kepada para pengunjung yang kebanyakan ABG ini, kita tekankan agar disaat duduk santai harus jaga jarak jangan duduk berdempetan dengan menggeser meja ataupun kursi yang sudah diatur oleh pemilik cafe dan diwajibkan gunakan masker”, Ujarnya.

Dan kita harap agar para pelaku usaha jenis cafe yang biasanya ramai pengunjung di malam hari, agar ikut serta mendukung upaya pemerintah dalam memutus mata rantai covid 19 di Kota Palangka Raya, dengan benar-benar menerapkan protokol kesehatan saat menjalankan usahanya, tutup Danramil. (MC. Isen Mulang/Juliadie/mt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*