INFO
Wakil Wali Kota Palangka Raya Hadiri Temu Akbar 1.000 UMKM

Wakil Wali Kota Palangka Raya Hadiri Temu Akbar 1.000 UMKM

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Wakil Walikota Palangka Raya, Umi Mastikah menghadiri kegiatan temu akbar 1.000 Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kalawa Convention Hall, Jalan Tjilik Riwut Km 6,5, Sabtu (17/11/2018).

Ribuan pelaku UMKM dari berbagai daerah di Kalteng, termasuk Kota Palangka Raya memadati ruang acara. Mereka seakan tidak ingin ketinggalan pada acara tersebut apalagi juga dihadiri Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran.

Selain itu juga dihadiri para pimpinan perbankan, Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Kepala Perwakilan Bank Indonesia Kalteng, Sekda Kalteng Fahrizal Fitri, dan lainnya.

Dalam sambutannya gubernur mengatakan sangat mendukung UMKM di Kalteng. Apalagi Kalteng memiliki sumber daya alam yang sangat melimpah.

“Kita harus yakin bahwa kita bisa. Orang bisa kaya, kenapa bapak ibu tidak? Orang bisa sukses, kenapa bapak ibu tidak? Apalagi ini didukung pemerintah. Yakin, kita bisa,” kata gubernur memotivasi pelaku UMKM.

Dalam kesempatan tersebut dilakukan penyerahan secara simbolis kegiatan strategis Kementerian Koperasi UKM RI dan Dinas Koperasi UKM Provinsi Kalteng.

Selanjutnya dilakukan penandatanganan secara serentak oleh 15 pimpinan perbankan dan UMKM yang disaksikan Gubernur Kalteng dan pejabat lainnya. (MC. Isen Mulang)

 
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*