INFO
Wakil Wali Kota Palangka Raya Resmikan Cafe A’syiq

Wakil Wali Kota Palangka Raya Resmikan Cafe A’syiq

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Wakil Wali Kota Palangka Raya, Hj Umi Mastikah meresmikan Cafe A’syiq yang ditadai dengan pemotogan pita bertempat di Kampung Kuliner Jalan Yos Sudarso Kota Palangka Raya, Rabu (13/10/2021).

Dalam Sambutannya, Hj Umi Mastikah menyebutkan bahwa pihaknya dari Pemerintah Kota Palangka Raya sangat mengapresiasi atas dibukanya Cafe A’syiq tersebut.

“Saya atas nama Pemerintah Kota Palangka Raya memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas berdirinya Cafe A’syiq ini,” kata Umi.

Dikatakannya bahwa dengan berdirinya cafe tersebut dapat membuktikan bahwa walaupun Kota Palangka Raya masih berada pada kondisi pandemi Covid-19 namun geliat perekonomian di Kota Palangka Raya masih tetap berjalan.

“Seperti yang kita ketahui di perkotaan sangat diperlukan tempat ataupun destinasi untuk bersilaturahmi ataupun hanya sekedar melepaskan penat dari kesibukan perkotaan. Oleh karena itu, kita semua berharap agar ke depannya Cafe A’syiq ini bisa mengakomodir kebutuhan masyarakat Kota Palangka Raya akan hal tersebut,” sambung Umi.

Selain itu, dirinya berpesan bagi pemilik Cafe A’syiq dan para pelaku usaha lain dapat menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan memperhatikan jam operasional tempat usaha sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Semoga ke depannya cafe ini dapat sukses dan berkembang sehingga akan dijadikan motivasi ataupun acuan bagi pelaku usaha lainnya untuk membuka usaha-usaha serupa sehingga bisa memajukan perekonomian di Kota Palangka Raya dan memberikan banyak lapangan pekerjaan kepada masyarakat”, tutup Umi. (MC. Isen Mulang/Nitra/ndk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*