INFO
Wakil Walikota Dukung Kegiatan Pembinaan Rohani ASN Pemkot Palangka Raya

Wakil Walikota Dukung Kegiatan Pembinaan Rohani ASN Pemkot Palangka Raya

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Wakil Walikota Palangka Raya, Hj. Umi Mastikah berikan dukungan kegiatan Bimbingan Rohani Kristen dan Katholik ASN dan PTT lingkup Pemerintah Kota Palangka Raya yang dilaksanakan di Ruang Rapat Peteng Karuhei II Setda Kota Palangka Raya, Rabu ( 30/10/2019).
 
Hj. Umi Mastikah mengajak ASN dan PTT Pemerintah Kota Palangka Raya untuk selalu mengucap syukur atas berkat yang Tuhan berikan. Melalui Agenda Rutin Pembinaan Rohani Bagi ASN dan PTT yang diselenggarakan oleh Bagian Kesra Setda Kota Palangka Raya, dapat mengisi jiwa dan rohani kita untuk selalu ingat akan kebesaran cinta kasih Tuhan.
 
Kegiatan yang sangat mulia ini, ibarat air dalam kendi sepenuh apapun karena kita pakai terus dalam kehidupan sehari-hari maka isinya akan berkurang juga. Melalui kegiatan semacam inilah kita isi kembali jiwa spiritual kita untuk selalu ingat akan kekuatan yang Tuhan berikan dan dimampukan untuk memgemban tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan kepada kita semua dalam bidang tugas yang berbeda-beda, ungkap Umi. 
 
Kegiatan ini juga sebagai wadah dan ajang silaturahmi dan memperkuat iman dan jiwa spriritual untuk kehidupan yang kekal,  indah dikehidupan yang akan datang.  
 
Marilah kita saling menguatkan, dan bergembira karena lingkungan di Pemerintah Kota Palangka Raya ini adalah satu keluarga. Semoga kedepan akan semakin banyak ASN yang bisa hadir untuk mengikuti Pembinaan Rohani pada kesempatan berikutnya yang pada hari ini berhalangan untuk hadir, tutupnya. (MC. Isen Mulang/Win)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*