INFO
Wakil Walikota mengapresiasi Lomba Tangkas Terampil

Wakil Walikota mengapresiasi Lomba Tangkas Terampil

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Wakil Walikota Palangka Raya Hj Umi Mastikah membuka Lomba Tangkas Terampil Perkoperasian Tingkat SLTA se Kota Palangka Raya Tahun 2019, Rabu (20/3/2019) di  Meeting Room Hotel Asrama Haji, Jl. G.Obos Palangka Raya.

Dalam Undang-Undang Dasar 1945 disebutkan bahwa koperasi sangat penting dan diyakini dapat menopang perekonomian daerah dan nasional serta sebagai stabilisator dan pilar ekonomi bahkan diharapkan sebagai pilar negara.

Umi Mastikah menyampaikan bahwa koperasi memang harus ditanamkan sejak dini karena anak usia remaja harus mengenal dunia koperasi, dunia usaha terutama jadi untuk bekal dia ketika dewasa nanti, jadi memang pas sekali ketika dimulai dari usia SMA.

Pemerintah sangat menyambut baik dan mengapresiasi terutama Kota Palangka Raya pada tahun 2018 juara umum se Kalimantan Tengah, kita harapkan nanti bisa mempertahankan juara umum dan dapat mewakili Kalimantan Tengah di tingkat nasional yang akan dilaksanakan pada bulan Juli 2019 di Kota Semarang. “tutupnya. (MC Isen Mulang/gnd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*