INFO
Wakil Walikota Palangka Raya Menyerahkan Dana Lanjut Usia

Wakil Walikota Palangka Raya Menyerahkan Dana Lanjut Usia

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Wakil Walikota Palangka Raya Hj. Umi Mastikah menyerahkan bantuan tunai untuk Lanjut Usia secara simbolis, sebesar Rp1,2 juta per 6 bulan. Lokasi  jalan S.Parman bawah Palangka Raya, Kamis (3/10/2019).

Hadir juga tim dari Kementrian Sosial dan dari Dinas Sosial kota Palangka Raya. Dalam kesempatan tersebut Hj. Umi Mastikah menyampaikan tali asih, atas nama pemerintah kota Palangka Raya. Dan juga berharap kepedulian dari warga disekitar untuk saling peduli kepada sesama yang memerlukan bantuan. Kita akan mendapatkan berkahnya, energi baik yang kita lakukan. Akan berbuah hal yang positip. Dan saya berharap kita semua terus menebarkan energi yang positif.

Dalam kesempatan tersebut Hj. Umi Mastikah menghimbau untuk warga masyarakat ketelah musim kemarau atau musim asap berlalu, kita diujung musim hujan, jaga kebersihan. Mulai dari diri sendiri, mulai dari rumah sendiri. Dan pesan saya untuk pekerja sosial jangan lelah terus berbuat baik. Dan apa yang kita lakukan membawa berkah bagi kita semua, ujar Hj. Umi Mastikah mengakhirinya.

Program ini disalurkan melalui Dinas Sosial kota Palangka Raya sebanyak 67 orang kepada lanjut usia terlantar. Salah satunya kepada Bapak Bihel usia lanjut dan mengalami kelumpuhan. (MC.Isen Mulang/Bambang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*