INFO
Wakil Walikota Palangka Raya Resmikan Pesparawi XVIII  Tahun 2019

Wakil Walikota Palangka Raya Resmikan Pesparawi XVIII Tahun 2019

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Wakil Walikota Palangka Raya, Hj. Umi Mastikah resmi membuka kegiatan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) XVIII Tingkat Kota Palangka Raya Tahun 2019 di GPU Palampang Tarung, Senin (4/11/2019) malam.
 
Hj. Umi Mastikah menyampaikan Pemerintah Kota Palangka Raya sangat mendukung kegiatan rohani Pesparawi yang merupakan perwujudan rasa ucapan syukur bagi umat Kristiani melalui persembahan lagu-lagu rohani, juga menampilkan potensi seni suara  dan musik yang di miliki.
 
Lanjutnya, Pemerintah Kota Palangka Raya pun bangga karena lagu-lagu Pesparawi yang dilombakan merupakan ciptaan dan aransemen dari masyarakat Kota Palangka Raya, dan kiranya itu menjadi motivasi bagi para pencipta lagu untuk terus berkreasi melahirkan lagu rohani yang baru.
 
Umi katakan melalui momentum ini dapat meningkatkan rasa persaudaraan, rasa seiman, kerukunan setiap umat Kristiani  di Kota Cantik Palangka Raya.
 
Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh Tokoh Lintas Agama, Tokoh Agama Kristiani dan Rohaniawan karena telah bersama-sama membangun kebersamaan antar umat beragama di Kota Palangka Raya, dan kepada seluruh Peserta, Umi ucapkan selamat bertanding, berikan yang terbaik dan pada saat Pesparawi Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah nanti Kota Palangka Raya boleh memenangkan seluruh kategori lomba dan membawa harum sampai ke Tingkat Nasional. (MC Isen Mulang/Iin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*