INFO
Wakil Walikota Turut Hadir HUT Damkar

Wakil Walikota Turut Hadir HUT Damkar

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Perayaan HUT Damkar ke 100 tahun, yang dirayakan secara sederhana namun cukup hikmat terlihat saat memanjatkan doa bersama, dihalaman kantor dinas damkar kota Palangka Raya, Jumat (1/3/2019).

Selain Mantan Kepala Dinas Damkar, Anwar Sanusi, Kepala Satpol PP Provinsi Kalimantan Tengah, Baru Sangkai tampak pula hadir Wakil Walikota Palangka Raya, Hj.Umi Mastikah pada perayaan HUT Damkar yang bertepatan pada tanggal 1 Maret 2019.

Pada kesempatan itu, Umi memberikan ucapan selamat ulang tahun seabad atau 100 tahun damkar eksis melayani masyarakat dalam pengamanan kota, serta ucapan terimakasih atas pencapaian damkar selama ini dan pengorbanan tim pasukan biru siap melayani masyarakat.

“Terimakasih atas pencapaian damkar, selain memadamkan api tetapi juga menyelamatkan baik korban, harta benda yang 24 jam siap melayani masyarakat,” ungkapnya.

Ditambahkan Umi, Pemerintah Kota Palangka Raya melalui Walikota dan Wakil Walikota Palangka Raya akan terus mendukung damkar, karena tim damkar membantu menyelamatkan kondisi-kondisi darurat dan memadamkan kebakaran, tetapi mereka pun sendiri belum terjamin keamanannya.

“Semua ini bukan untuk kepentingan Walikota, bukan untuk kepentingan damkar, akan tetapi semua hanya untuk kepentingan bersama, mari kita bekerja bersama untuk memberikan pelayanan bagi masyarakat dan saya sendiri akan semaksimal mungkin memberi suport untuk pasukan damkar agar terus eksis dalam melayani masyarakat,” tutupnya. (MC Isen Mulang/in).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*