INFO

Wali Kota Palangka Raya Dukung Geliat Ekonomi Disaat Pandemi Covid-19, Dengan Resmikan Tingang Coffee And Chill

Wali Kota Palangka Raya Dukung Geliat Ekonomi Disaat Pandemi Covid-19, Dengan Resmikan Tingang Coffee And ChillMEDIA CENTER – Palangka Raya, Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin meresmikan pembukaan Tingang Coffee and Chill berlokasi di Jalan Christopel Mihing, Jumat (28/5/2021).

Fairid mengapresiasi pemilik Cafe dengan membuktikan bahwa dalam kondisi pandemi Covid-19 geliat perekonomian di Kota Palangka Raya dapat berjalan dan membuka lapangan pekerjaan baru bagi masyarakat di tengah pandemi.

Hal ini menandakan perputaran ekonomi dapat berjalan baik untuk kedepanya dan disinilah seharusnya peran Pemerintah Kota karena satu sisi kita harus menekan penyebaran Covid-19 di Kota Palangka Raya, apalagi sekarang ada wabah virus varian baru yang di khawatirkan dapat masuk di Kota Palangka Raya dan di satu sisi Pemerintah Kota juga harus memperhatikan perkembangan perekonomian.

Semoga Cafe Tingang Coffee and Chill berkembang dan bisa menjadi role model terhadap para penggiat usaha sehingga akan banyak bermunculan usaha – usaha baru di Kota Kita agar perekonomian semakin maju dan masyarakat lebih sejahtera. (MC Isen Mulang/Fauji/Usep/wln)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*