INFO

Wali Kota Palangka Raya Hadiri Kegiatan Rutin Ceramah Agama

Wali Kota Palangka Raya Hadiri Kegiatan Rutin Ceramah AgamaMEDIA CENTER, Palangka Raya – Pengurus Musholla Baiturrahim menyelenggarakan Kajian Ceramah Agama Islam, Rabu (9/6/2021) bertempat di Mushalla Baiturrahim, komplek Kantor Walikota Palangka Raya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin dan ASN di lingkungan Kantor Walikota Palangka Raya. Fairid dalam pembukaanya mengajak kepada jamaah yang hadir untuk selalu tolong menolong kepada seluruh umat muslim sesuai dengan tuntunan Nabi Besar Muhamaad SAW. Dan dalam kegiatan tersebut tidak lupa Fairid berpesan kepada seluruh jamaah agar senantiasa tetap menjaga protokol kesehatan saat sedang beribadah.

Adapun yang bertindak sebagai imam dan penceramah adalah Ustadz Jauhari, dalam ceramahnya beliau berpesan agar senantiasa seluruh muslim dan muslimah salah satu kewajibannya adalah menuntut ilmu agama dan salah satunya adalah dengan menghadiri kegiatan ceramah atau majelis keagamaan.

Ustadz Jauhari menambahkan bahwasanya Al Quran selain menjadi pedoman serta pegangan umat manusia, bisa sebagai penyembuh dari segala penyakit, baik penyakit fisik ataupun hati. Dan meminta seluruh jamaah agar senantiasa selalu bersyukur atas segala kesehatan yang telah dinikmati selama hidup ini.

Kegiatan ini kemudian ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh Ustadz Jauhari. (MC.Isen Mulang/ridho/wln)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*