TERKINI
Wali Kota Palangka Raya Imbau Masyarakat Taat Pajak

Wali Kota Palangka Raya Imbau Masyarakat Taat Pajak

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin mengimbau agar masyarakat Kota cantik untuk taat membayar pajak. Hal tersebut mengingat pajak sangat berpengaruh dalam pembangunan kota setempat.

Ajakan itu disampaikan Wali Kota Palangka Raya saat mengahdiri kegiatan Gebyar PBB yang digelar di Aula Hotel Aquarius, Jumat (1/10/2021).

Dikatakannya, bahwa dengan taat Pajak maka pembangunan suatu daerah akan terus berlanjut sehingga dapat memajukan suatu Kota.

“Sebagai warga negara yang baik sekaligus pimpinan daerah Kota Palangka Raya saya mengajak seluruh masyarakat agar taat dalam membayar pajak serta memberikan laporan pajak sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku,” ucap Fairid.

Pada kesempatan itu juga, orang nomor satu di Kota Cantik Palangka Raya ini menyampaikan ucapan terimakasih Kepada Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Kota Palangka Raya yang telah mengadakan undian berhadiah gebyar PBB Tahun 2021.

“Saya ucapkan banyak terima Kasih kepada BPPRD Kota Palangka Raya dan Juga bagi wajib pajak yang telah aktif, taat dan tepat waktu dalam membayar kewajiban pajaknya,” kata Fairid.

Menurutnya, adanya kegiatan yang dilakukan oleh BPPRD Kota Palangka Raya tersebut bisa memberikan motivasi bagi para wajib pajak di Kota cantik agar taat, patuh, dan tepat waktu untuk membayar pajak. MC. Isen Mulang/Nitra/ndk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*