INFO
Wali Kota Palangka Raya Kunker Ke Kabupaten Tanah Laut

Wali Kota Palangka Raya Kunker Ke Kabupaten Tanah Laut

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin dan Sekretaris Daerah (sekda) kota, Rojikinnor melaksanakan kunker ke Pemerintah Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan, Selasa (11/12/2018). 

Kegiatan kunjungan kerja (kunker) itu bertujuan melakukan penjajakan untuk promosi destinasi wisata di Kota Palangka Raya sekaligus meningkatkan kerjasama antar pemerintahan.

Kunker orang nomor satu  di “Kota Cantik” Palangka Raya ini disambut ramah oleh Wakil Bupati Tanah Laut, Abdi Rahman dan jajaran pemerintah setempat. Tujuan kunker walikota Palangka Raya itu adalah meningkatkan destinasi pariwisata di dua pemerintahan.

Fairid menerangkan bahwa kegiatan kunker yang pihaknya lakukan merupakan bentuk nyata Pemerintah Kota Palangka Raya untuk berkomitmen menjalankan kinerja, salah satunya dalam hal peningkatan destinasi wisata.

“Langkah ini wujud  visi Kota Palangka Raya, yaitu terwujudnya kota yang maju, rukun dan sejahtera untuk semua,” kata Fairid.

Dijelaskan, Kota Palangka Raya memiliki banyak destinasi wisata, tak hanya alam tetapi juga buatan manusia. Salah satunya, destinasi wisata Sei Gohong dan Air Hitam Sebangau, juga objek wisata lainnya.

“Kita punya banyak destinasi wisata dan itu saya yakin bisa dikembangkan lebih jauh dalam kerjasama ini. Saya yakin,”tegasnya.

Hal lain lanjut Fairid, kunjungan kerja juga dimaksudkan  untuk peningkatan kerjasama dan menjalin hubungan silaturahmi antara Pemerintah Kota Palangka Raya dan Pemerintah Kabupaten Tanah Laut.

“Kita berharap kedepan langkah ini bisa ditindaklanjuti. Dan kedua pemerintahan bisa bersama-sama meningkatkan destinasi pariwisata di tempat masing-masing,” pungkasnya. (MC. Isen Mulang.1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*