INFO
Wali Kota Palangka Raya Lantik 6 Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Diskominfo

Wali Kota Palangka Raya Lantik 6 Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Diskominfo

MEDIA CENTER, Palangka Raya-Wali Kota Palangka Raya melalui Asisten Ekonomi Pembangunan dan Kesra, Amandus Frenaldy melantik dan pengambilan sumpah janji 6 Pejabat Administrator dan Pengawas Lingkungan Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kota Palangka Raya di Aula Peteng Karuhei I, Senin (20/09/2021).

Adapun 6 pejabat administrator dan pengawas Diskominfo Kota Palangka Raya yang dilantik diantaranya Normalasari, Alfrianto, Meyani, Andika Afriadhy, Melliana Merkusie, Ahmad Reza.

Asisten Ekonomi Pembangunan dan Kesra, Amandus Frenaldy dalam arahannya menyebutkan bahwa rotasi dan promosi ini merupakan bagian dari upaya penyegaran dimana hendaklah dimaknai dari sudut kepentingan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja penyelenggaraan tugas dan pelayanan umum.

“Selamat kepada saudara-saudari yang baru saja dilantik, kiranya amanah dan kepercayaan yang diberikan dipundak benar-benar dapat dijalankan dengan penuh perhatian komitmen dan tanggung jawab yang tinggi demi kemajuan kota cantik Palangka Raya”, Ucap Amandus.

Selain itu, dirinya menjelaskan bahwa jabatan administrator merupakan salah satu jabatan yang strategis. Dimana, tentunya memiliki peran dalam mendukung kelancaran dan kesinambungan penyelenggaraan pemerintahan.

“Untuk itu, saya harapkan agar pejabat administrator yang baru saja dilantik ini agar tetap bisa profesional dan fokus serta mampu beradaptasi dengan perubahan teruslah bekerja dengan moralitas etika dan pikiran terbaik”, Tutupnya. (MC. Isen Mulang/Nitra/wln)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*