TERKINI
Wali Kota Palangka Raya Menerima Kunjungan Dewan Pimpinan MUI Kota Banjarmasin

Wali Kota Palangka Raya Menerima Kunjungan Dewan Pimpinan MUI Kota Banjarmasin

MEDIA CENTER, Palangka Raya- Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin menghadiri acara Silaturahmi Dewan Pimpinan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Palangka Raya bersama Dewan Pimpinan MUI Kota Banjarmasin yang bertempat di Aula Rumah Jabatan Wali Kota Palangka Raya, Senin (13/12/2021) malam.

Wali Kota mengucapkan selamat datang kepada Dewan Pimpinan MUI Kota Banjarmasin, juga ucapan terima kasih atas kesediaan untuk mengunjungi Kota Palangka Raya.

“Sungguh suatu kebahagiaan dan kebanggaan bagi saya, dapat hadir di tempat ini, dan berkesempatan untuk bertatap muka sekaligus bersilaturahmi dengan seluruh Dewan Pimpinan MUI Kota Palangka Raya, semoga dengan kebersamaan ini akan semakin mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan di antara kita maupun dengan warga masyarakat lainnya,” kata Fairid.

Fairid menyebutkan bahwa kunjungan tersebut pada hakekatnya adalah upaya untuk menjalin tali silaturahmi dan mewujudkan hubungan horizontal maupun vertikal yang lebih baik lagi.

Secara tidak langsung, silaturahmi berdampak pada tumbuhnya semangat untuk mengabdi kepada masyarakat dengan menjalankan dan mengutamakan syariat-syariat Islam.

“Kegiatan ini hanyalah salah satu sarana untuk meningkatkan semangat kekeluargaan dan kebersamaan di antara sesama umat muslim, khususnya antara umat muslim di Kota Palangka Raya dan umat Muslim yang ada di Kota Banjarmasin,” tutupnya. MC. Isen Mulang/Nitra/ndk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*