INFO

Wali Kota Palangka Raya Meninjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Bagi Ibu Hamil Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah

MEDIA CENTER, Palangka Raya-Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin bersama Gubernur Kalimantan Tengah, H. Sugianto Sabran didampingi Wakil Gubernur Kalteng, H. Edy Pratowo dan unsur Forkopimda Kalteng meninjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Bagi Ibu Hamil Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah. Kamis (26/8/2021).

Pelaksanaan pencanangan vaksinasi bagi Ibu Hamil dilaksanakan serentak se Kalimantan Tengah yang dibuka secara resmi oleh Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Kalteng, Yulistra lvo Azhari Sugianto Sabran bertempat di Aula Jayang Tingang diikuti seluruh Kepala Daerah se-Kalimantan Tengah secara virtual.

Ada 200 kuota vaksin yang diberikan kepada Ibu Hamil yang dilaksanakan di lantai 1 Kantor Gubernur Kalimantan Tengah dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat.

Pada kesempatan tersebut Fairid menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Palangka Raya sangat mendukung pencanangan vaksin bagi Ibu Hamil untuk seluruh daerah di Kalteng khususnya di Palangka Raya. Wali Kota Palangka Raya menyampaikan bahwa sampai hari ini Alhamdulillah pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan aman dan lancar, dan data terakhir sudah hampir 50 % untuk dosis 1 dan 40% dosis 2 telah dilaksanakan.

Tambahnya, dengan masih tersedianya vaksin, Pemerintah Kota Palangka Raya akan terus melakukan vaksinasi bagi masyarakat Kota Palangka Raya. (MC. Isen Mulang/usep/wln)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*