INFO
Wali Kota Palangka Raya : “Sebagai Pelayan Masyarakat Jangan Puas Diri”

Wali Kota Palangka Raya : “Sebagai Pelayan Masyarakat Jangan Puas Diri”

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Dalam rangka percepatan pengembangan suatu daerah,  pemerintah, daerah harus kreatif dan berinovasi, sehingga tidak mungkin pemerintah daerah bekerja sendiri dan harus ada networking atau kerja sama antar pemerintah daerah. Kerjasama antar daerah ini dilaksanakan di Ruang Rapat Peteng Karuhei I Kantor Walikota Jalan Tjilik Riwut Km 5,5 Palangka Raya, Jumat (13/12/2019).
 
Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin dalam sambutannya menyampaikan,  “Kerjasama inisangat penting untuk pembangunan RI dan khususnya Provinsi Kalimantan Tengah, karena saling berbatasan sudah seharusnya kita memang saling bekerjasama, dan bersinergi tentang program pemerintah daerah”.
 
Fairid Naparin sepakat dengan Bupati Katingan dan Bupati Pulang Pisau, “Kalau memang suatu daerah tersebut mempunyai keunggulan, kenapa tidak kita mengambil contoh daerah tersebut”. Wali kota Palangka Raya Fairid juga sangat mengapresiasi kegiatan ini dan berharap ke depan, pelaksanaannya dapat terlaksana dengan baik.
 
Wali kota menyampaikan Palangka Raya sesuai kebutuhan untuk 2020 masih berfokus pada pembangunan infrastruktur, sehingga ke depan secara bertahap akan dibangun rest area diperbatasan dengan Kabupaten Pulang Pisau nantinya yang nanti bisa disinergikan dengan kearifan lokal.  Sehingga nanti perbatasan yang dibangun Pemerintah kota Palangka Raya nanti bisa menyesuaikan dengan bangunan yang sudah ada diperbatasan dan juga nantinya adanya ruang terbuka hijau. Demikian juga nantinya diperbatasan dengan Kabupaten Katingan juga membangun Kawasan hijau.
 
Wali Kota Palangka Raya sangat berterima kasih kerja sama ini, dan diakhir sambutannya disampaikan juga, “Kami terus tidak berpuas diri dengan penghargaan atau capaian yang ada, dan kita jangan cepat puas sebagai pelayan masyarakat. (MC. Isen Mulang/Bambang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*