TERKINI

Wali Kota Palangka Raya Serahkan Bantuan Kepada Kaum Masjid dan Guru Ngaji

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin menyerahkan secara sejumlah bantuan dari Badan Amil dan Zakat Nasional (Baznas) kepada kaum masjid dan guru ngaji di Palangka Raya.

Adapun penyerahan bantuan tersebut dilakukan secara simbolis oleh Wali Kota Palangka Raya di Aula Rumah Jabatan Wali Kota, Selasa (9/8/2022) siang.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin menyampaikan apresiasinya kepada OPD yang telah menyetorkan zakat dan infaq secara rutin ke Baznas sehingga dapat membantu warga kota Cantik yang membutuhkan. Yang mana harapannya baik untuk para kaum masjid, guru mengaji bisa mendapatkan manfaatnya.

“Harapannya dengan adanya bantuan ini dapat mengurangi beban dari si penerima manfaat, saya atas nama Pemerintah Kota Palangka Raya akan terus bersinergi dan berusaha mendukung dari program BAZNAS ini,” kata Fairid.

Sementara itu, Kepala BAZNAS Kota Palangka Raya Saing Saleh mengatakan, pada hari ini ada sekitar 240 orang yang terdiri dari para kaum dan guru mengaji mandiri yang mendapat tali asih masing – masing satu juta rupiah.

Lebih lanjut, Saing menghimbau kepada warga masyarakat kota Cantik yang ingin zakat dan infaqnya bisa langsung ke BAZNAS Kota Palangka Raya. MC. Isen Mulang/Nitra/wspd

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*