INFO
Walikota Adakan Ramah Tamah dengan Aster Kasad TNI

Walikota Adakan Ramah Tamah dengan Aster Kasad TNI

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin mengadakan acara ramah tamah dan Welcome Dinner dengan Asisten teritorial Kasad Mayjen TNI Bakti Agus Fadjari.

Acara ramah tamah yang diselenggarakan di rumah jabatan Walikota Palangka Raya Jalan Diponegoro, Senin (11/3/2019) malam pukul 19.30 WIB ini juga dihadiri oleh Asisten Deputi Bidang Koordinasi Pertahanan Negara Kemenko Polhukam RI Brigjen TNI Suparjo, Kodim 1016 Palangka Raya, Kapolres Kota Palangka Raya dan sejumlah kepala satuan organisasi perangkat daerah (SOPD) lingkup Pemerintah Kota Palangka Raya Kota Palangka Raya.

Sebelum acara ramah tamah dimulai, para undangan menikmati santapan makan malam yang telah disediakan. Acara kemudian dibuka dengan penampilan tarian Panatau Tatu Hiang yang dipersembahkan oleh Sanggar Riak Renteng Tingang, dilanjutkan dengan sambutan dari Walikota Palangka Raya Fairid Naparin. Dalam sambutannya Fairid menyampaikan sekilas selayang pandang Kota Palangka Raya dengan segala perkembangan dan permasalahan yang dihadapinya.

Disampaikan pula bahwa Kota Palangka Raya telah mendapat rekomendasi RTRWK (Rencana Tata Ruang Wilayah Kota) dari Badan Informasi Geospasial. “Yang menjadi tugas rumah kita saat ini adalah permasalahan tata ruang permukiman, perbaikaan infrastruktur, normalisasi sungai dan drainase,” ujarnya. 

Maka dari itu perlu kerjasama dari semua elemen pemerintah kota Palangka Raya, untuk bekerja bersama demi mewujudkan kesejahteraan untuk semua, pungkasnya.(MC. Isen Mulang/ndk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*