INFO
Walikota Adakan Salat Hajat Dan Doa Bersama

Walikota Adakan Salat Hajat Dan Doa Bersama

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Puluhan Masyarakat muslim Kota Palangka Raya hadir di Pendopo Rumah Jabatan Walikota Palangka Raya untuk mengikuti sholat hadjad dan doa bersama dalam mewujudkan pemilu 2019 yang aman dan damai di Kota Cantik Palangka Raya, Kamis (11/4/2019).
 
Acara sholat hadjad dihadiri oleh Walikota Palangka Raya dan beberapa calon legislatif yang akan mengikuti pemilu DPRD Tingkat Kota, DPRD Tingkat Provinsi, maupun DPR RI. 
 
Kegiatan sholat hadjad dan doa bersama  diisi oleh Ustad Ali Baiti yang menyampaikan tausiah. Sebelum tausiah diawali dengan sholat maghrib dan isya bersama. Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin mengapresiasi kegiatan ini untuk menjaga keamanan dan kondusifitas di Palangka Raya jelang pilpres dan pileg mendatang.
 
“Dalam waktu dekat persaudaraan, persatuan, dan persaudaraan kita akan kembali diuji dalam pesta demokrasi. Situasi boleh panas tapi hati harus dingin jangan sampai ada pertikaian di antara kita. Salah satu ikhtiar mendinginkan suasana dengan sholat hadjad dan doa bersama ini diharapkan menjadi perekat persatuan dan kesatuan bangsa,” ucapnya.
 
“Tahun ini adalah tahun pemilihan umum legislatif sekaligus presiden, ini menjadi tantangan bagi kita bersama. Semua harus menjaga keharmonisan hubungan masyarakat sehingga dapat terjalin dengan baik, dipenuhi dengan cinta dan kasih sayang,” katanya. (MC Isen Mulang/julian)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*