INFO
Walikota :  Agar Menjaga Amanah Dan Berkerja Dengan Bersungguh-Sungguh

Walikota : Agar Menjaga Amanah Dan Berkerja Dengan Bersungguh-Sungguh

MEDIA CENTER, Palangka Raya – sesuai Visi Dan Misi Kota Palangka Raya yang tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kota Palangka Raya Tahun 2018-2023, fokus pembangunan pada tahun 2019 adalah pembangunan dan pembenahan infrastruktur di Kota Palangka Raya.

Dilanjutkan pada tahun 2020 ini fokus pada optimalisasi pembangunan infrastruktur untuk mewujudkan lingkungan cerdas, hal itu disampaikan Walikota Palangka Raya dalam sambutan yang dibacakan oleh Wakil Walikota Palangka Raya, Umi Mastikah ketika menjadi inspektur upacara pada upacara gabungan TNI, POLRI, PNS Jajaran Pemko Palangka Raya di halaman Kantor Walikota Palangka Raya, Jum’at (17/1/2020).

Untuk mewujudkan lingkungan cerdas dilakukan melalui peningkatan pemerataan infrastruktur, sarana prasarana pendukung komunikasi dan informatika, peningkatan pelayanan kesehatan, pendidikan, keamanan dan pelayanan publik serta peningkatan kemandirian ekonomi melalui sektor jasa, pariwisata, perdagangan dan UMKM.

Capaian kinerja Pemko Palangka Raya, diantaranya angka kemiskinan menunjukan trend penurunan yang cukup baik 3,8 %, hal ini membuktikan sinergitas dengan stakeholders dalam menciptakan lapangan pekerjaan untuk kesejahteraan masyarakat.

Lanjut Umi Mastikah, Walikota Palangka Raya mengharapkan agar ASN yang dipercayakan menduduki jabatan struktural baik jabatan tinggi pratama, jabatan administator dan jabatan fungsional di lingkungan Pemko Palangka Raya agar dapat menjaga amanah yang diberikan dengan bersungguh-sungguh menunjukan kinerja yang berkualitas di unit kerja masing-masing, membina dan mengkaderkan bawahan saudara agar kedepan mereka dapat melanjutkan tanggung jawab yang saudara emban saat ini. (MC. Isen Mulang/tina).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*