TERKINI

Walikota Ajak Pemuda Teruskan Perjuangan Para Pahlawan

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Walikota Palangka Raya Fairid mengajak para pemuda untuk melanjutkan perjuangan para pahlawan dalam memperjuangkan kemerdekaan, Hal tersebut disampaikannya pada awak media pada saat memperingati hari pahlawan 10 November, Selasa (10/11/2020).

Fairid Nafarin mengatakan, “Dalam memupuk semangat nasionalisme para pemuda salah satu dengan cara mengingat sejarah para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan republik Indonesia. Karena dengan semangat itulah menjadi modal kuat bagi bangsa Indonesia dalam berjuang mencapai kemerdekaan”.

Selain itu, Walikota juga mengingatkan agar para pemuda juga harus menambahkan wawasan kebangsaannya sehingga dapat memperkuat generasi Pemuda yang cerdas dan bermartabat mengingat pemuda merupakan tongkat estafet pembangunan.

Untuk itu saya berharap agar para pemuda dapat melanjutkan perjuangan para pahlawan kemerdekaan dengan mengamalkan nilai-nilai pada Pancasila.Ungkap Fairid

“Ada berbagai macam cara generasi muda untuk mengisi perjuangan para pahlawan salah satu diantaranya mengabdikan diri pada masyarakat, mendukung perkembangan produk dalam negeri, melibatkan diri untuk memajukan sektor pendidikan, serta mengenalkan budaya kepada dunia mengingat Indonesia kaya akan budaya”,Tutupnya. (MC. Isen Mulang/Nitra/mt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*