INFO
Walikota Akan Rampingkan Program PKK

Walikota Akan Rampingkan Program PKK

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin akan merampingkan program PKK yang ada diseluruh satuan organisasi perangkat daerah (SOPD).

Saat ini program PKK yang menempel di SOPD jumlahnya lebih dari 100 kegiatan, sehingga menurut walikota tidak efisien dan sulit untuk mengukur capaiannya.

“Kita upayakan program PKK cukup 100 kegiatan saja,” ucap walikota saat memberikan sambutan diacara pelantikan Ketua PKK Kota Palangka Raya, Rabu (20/2/2019).

Meski demikian 100 program kegiatan PKK ini menurut walikota masih cukup banyak dan belum ideal jika merujuk dari rekomendasi LAKIP Kota Palangka Raya yang mendapatkan penilaian A.

“Aturannya kalau suatu daerah mendapatkan LAKIP A maka program ideal PKK maksimal hanya 80 kegiatan,” ucapnya. Fairid berharap PKK Palangka Raya dalam membuat program harus terukur.

Namun walikota berpesan 10 program PKK tetap wajib dilaksanakan dan prioritas, namun untuk program lainnya harus terukur hasilnya untuk kepentingan masyarakat. (MC. Isen Mulang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*