INFO
Walikota Alokasikan Rp100 Miliar Untuk Infrastruktur

Walikota Alokasikan Rp100 Miliar Untuk Infrastruktur

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Pembangunan infrastruktur menjadi program skala prioritas kepemimpinan Walikota Palangka Raya Fairid Naparin dan Wakilnya Umi Mastikah.

Di tahun pertama atau 2019, Walikota Palangka Raya Fairid Naparin akan mengalokasikan dana Rp100 miliar untuk memperbaiki infrastruktur di lima kecamatan dan 30 kelurahan.

Dana sebesar ini menurut Fairid berasal dari dua sumber yakni dari APBD Kota Palangka Raya dan dana perbantuan dari APBD Provinsi Kalimantan Tengah.

Fairid yakin dengan dijadikannya infrastruktur menjadi program prioritas, maka selama kepemimpinannya hingga 2023 nanti semua jalan di wilayah Kota Palangka Raya sudah beraspal.

Untuk itu dia memohon doa agar niatnya ini bisa terealisasi. “Doakan saja segala sesuatunya bisa berjalan lancar dan baik,” ucap Fairid saat memberikan sambutan diacara Maulid Nabi Muhammad SAW di rumah jabatan walikota, Selasa (20/11/2018) sore yang diadakan oleh Kelompok Pengajian Mar’aushasilah.

Dalam kesempatan ini walikota berpesan kepada masyarakat jika usulannya belum bisa diakomodir di tahun pertama agar bersabar, karena pasti akan diakomodir di tahun berikutnya, karena semua usulan akan dilaksanakan secara bertahap dan akan disesuaikan dengan kemampuan anggaran yang tersedia. (MC. Isen Mulang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*