INFO
Walikota Apresiasi Langkah Rutan Palangka Raya Dukung Pembangunan

Walikota Apresiasi Langkah Rutan Palangka Raya Dukung Pembangunan

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin mengapresiasi langkah Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Palangka Raya dalam mendukung pembangunan di Kota Cantik.

Salah satunya merehabilitasi Panti Asuhan Yayasan El-Ministry di Jalan Junjung Buih III. Rehabilitasi untuk kepentingan yayasan itu dimulai awal Oktober dan ditutup pada Kamis (6/12/2018).

“Pesan dari walikota akan meningkatkan kolaborasi dan sinergitas dalam rangka mendukung pembangunan kota,” kata Kepala Kesbangpol Kota Palangka Raya, Januminro mewakili Fairid Naparin.

Sementara itu Plt Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah, Budi mengaku sangat bangga atas kinerja Rutan Palangka Raya.

Hal serupa juga diungkapkan Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kemenkumham Kalteng Anthonius Matius Ayorbaba. Kemudian Kepala Rutan, Akhmad Zaenal Fikir mengatakan akan terus berkolaborasi dengan pemerintah demi pembangunan kota.

“Yang pasti kegiatan ini terus berlanjut,” ucapnya. Dalam kegiatan rehabilitasi itu Rutan menurunkan sejumlah warga binaan yang tergabung dalam pasukan merah putih. Bentuk rehabilitasi itu yakni mulai bagian dapur, WC, tangga dan lain-lain. (MC. Isen Mulang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*