INFO
Walikota Bertekad Majukan Usaha UMKM Palangka Raya

Walikota Bertekad Majukan Usaha UMKM Palangka Raya

MEDIA CENTER, Palangka Raya  – Pemerintah Kota Palangka Raya terus memajukan usaha mikro kecil, dan menengah (UMKM). Bentuk perhatian untuk memajukan UMKM tersebut dengan membantu pemasaran, permodalan, promosi, dan peningkatan kualitas produk. 

Komitmen untuk terus membantu UMKM ini disampaikan Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin saat melihat stan produk UMKM di halaman kantor walikota, Rabu (17/10/2018). 

Fairid melihat saat ini UMKM Kota Palangka Raya bisa bersaing dengan produk dari luar. Hal itu bisa dilihat saat pelaku UMKM ikut serta dalam setiap event daerah, nasional, dan internasional.

Fairid ingin memperlihatkan produk UMKM asal Palangka Raya lebih dikenal dan memperluas daerah pemasarannya. “Pokoknya semua UMKM kita harus berkembang,” katanya.

Dia menambahkan saat ini yang harus dilakukan untuk pembenahan UMKM yakni soal produk, permodalan, bahan baku, kemasan dan lokasi penjualan.

”Saya inginkan semuanya bisa berkembang termasuk untuk peningkatan UMKM dan saya yakin ke depan lebih baik. Intinya semua akan diperhatikan,” pungkasnya. (MC. Isen Mulang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*