INFO
Walikota dan Wawali Palangka Raya Sampaikan Belasungkawa Atas Wafatnya Walikota Banjarbaru

Walikota dan Wawali Palangka Raya Sampaikan Belasungkawa Atas Wafatnya Walikota Banjarbaru

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Walikota Palangka Raya Fairid Naparin bersama Wakilnya Hj. Umi Mastikah menyampaikan belasungkawa atas wafatnya Nadjmi Adhani Walikota Banjarbaru, setelah sempat mendapat perawatan secara intensif di Rumah Sakit Ulin Banjarmasin.

Fairid menilai almarhum adalah sosok pribadi yang sangat dicintai masyarakat, sederhana dan sangat bersahaja serta sangat berkomitmen dan bertanggungjawab untuk mensejahterakan masyarakat Banjarbaru.

“Almarhum memiliki ide brilian serta terus berkomitmen membangun dan mensejahterakan masyarakat. Bahkan saat dirawat pun, Almarhum tetap mengingatkan masyarakat pentingnya menjalankan protokol kesehatan di tengah pandemi,” tuturnya.

“Saya mengajak masyarakat untuk turut mendoakan beliau. atas nama pemerintah Kota Palangka Raya kami menyampaikan duka cita yang mendalam. Semoga amal ibadah beliau diterima Tuhan Yang Maha Esa,” tambah Fairid, Senin (10/8/2020).

Fairid mengungkapkan, almarhum pada bulan Agustus 2019 tahun lalu pernah ke Kota Palangka Raya. Beberapa obrolan dan saling tukar pikiran pun dilakukan.

Dia pun mengaku sangat salut dengan almarhum yang terus memikirkan masyarakat walaupun dalam keadaan sakit dan dalam perawatan.

”Kita doakan beliau masuk surga. Terpenting ingat pesan beliau jangan menganggap enteng virus corona ini,” tukasnya.

Sementara itu, Wakil Walikota Hj. Umi Mastikah menambahkan bahwa sosok Nadjmi Adhani Walikota Banjar Baru adalah sosok yang bersemangat dalam melayani masyarakat. Bahkan memiliki komitmen kuat untuk memajukan pembangunan.

“Innalillaahi wa innaa ilaihi rooji’uun. Pemerintah Kota Palangka Raya turut berduka cita yang mendalam. Semoga Husnul Khatimah, keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan,” demikian Umi. (MC. Isen Mulang.1/ic)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*