INFO
Walikota Fairid : Apresiasi Dukungan Pedagang Saat Sterilisasi Pasar Besar

Walikota Fairid : Apresiasi Dukungan Pedagang Saat Sterilisasi Pasar Besar

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin memberikan apresiasinya kepada masyarakat, khususnya para pedagang yang mendukung pelaksanaan kegiatan sterilisasi penyemprotan disinfektan secara massif di kawasan Pasar Besar kota setempat, Minggu (14/6/2020).

“Ini semua untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di klaster Pasar Besar, sehingga aktivitas masyarakat dan pedagang bisa berjalan normal seperti sedia kala,” ungkap Fairid

Dikatakan, langkah sterilisasi itu
merupakan bentuk dukungan moril pemerintah kepada pedagang, masyarakat dan seluruh pihak, dengan harapan bisa menjadi langkah besar, dan tidak ada lagi kekawatiran warga untuk bertransaksi dan berkunjung ke lokasi pasar tersebut.

“Sekali lagi saya katakan, tindakan ini demi kebaikan bersama. Tak hanya dari segi kesehatan, tetapi juga bisa menumbuhkan kepercayaan masyarakat untuk mengunjungi kawasan Pasar Besar,” tegasnya.

Tidak bisa dipungkiri lanjut Fairid, sudah ada sembilan puluhan pedagang dan masyarakat terinfeksi positif Covid-19 di klaster Pasar Besar itu. Karena itulah gotong royong dan sterilisasi dilakukan, sehingga tidak ada lagi warga ikut terjangkiti.

“Pemerintah hadir untuk melindungi masyarakat, sekaligus memberikan edukasi bahwa pentingnya semuanya melaksanakan protokol kesehatan, gunakan masker, jaga jarak dan cuci tangan. Semoga setelah ini transaksi di Pasar Besar kembali normal,” tandasnya. (MC. Isen Mulang.1/yk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*