INFO

Walikota Hadiri Maulid Nabi di Kelurahan Pager

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin menghadiri kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad 1442H yang diselenggarakan PHBI kota Palangkaraya di Mesjid Nur Hikmah Kelurahan Pager Kecamatan Rakumpit Kota Palangka Raya, Rabu (21/10/2020).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua MUI Kota Palangka Raya KH Zainal Arifin, Kepala Kemenag Kota Palangka Raya Achmad Farichin dan perwakilan beberapa SOPD di Pemerintah Kota palangka Raya.

Sekretaris PHBI Kota Palangka Raya Abram mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan silahturahmi antara pemerintah dengan rakyat sekaligus untuk mengingat kembali bagaimana perjuangan Nabi Muhammad dalam menyebarkan agama Islam.

Ustad Alghifari dalam ceramahnya kepada masyarakat di Kelurahan Pager maupun kepada pejabat di Pemerintah Kota Palangka Raya yang hadir agar bahagia dunia dan akhirat senantiasa selalu bersyukur dengan segala nikmat yang Tuhan berikan, baik dalam bentuk syukur lisan, syukur hati, serta syukur dalam perbuatan .

Ditempat yang sama Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin berpesan agar seluruh masyarakat yang hadir untuk mematuhi protokol kesehatan selama masa pandemi ini. Karena dengan tubuh yang sehat bisa bersama-sama membangun Kota Palangka Raya.

“Masalah infrastruktur penerangan jalan silahkan koordianasikan dengan dinas yang terkait, Pemerintah siap membantu masyarakat Kota Palangka Raya.” lanjutnya.

Dalam kegiatan tersebut, Walikota Palangka Raya juga memberikan bantuan beberapa peralatan sound sistem kepada pengurus mesjid yang secara simbolis diserahkan secara langsung kepada Ketua MUI Kota Palangka Raya. (MC. Isen Mulang/Ridho/ic)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*