INFO

Walikota Himbau warga Pahandut Seberang untuk Sukseskan Pilkada 2020

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Walikota Palangka Raya menghadiri kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad 1442H yang diselenggarakan PHBI Provinsi Kalimantan Tengah di Mesjid AlJihad Kelurahan Pahandut Seberang Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya, Selasa (17/11/2020).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua MUI Provinsi Kalimantan Tengah H Abdul Wahab, Staf Ahli Walikota Supriyanto dan perwakilan beberapa SOPD, Kecamatan dan Kelurahan di Pemerintah Kota palangka Raya.

Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin tidak pernah bosan menyampaikan agar seluruh masyarakat yang hadir agar selalu mematuhi protokol kesehatan selama masa pandemi ini. Baik saat melakukakan kegiatan berkolompok ataupun individual.

“Apalagi saat ini kita sebentar lagi akan menggelar momen penting untuk Kalimantan Tengah, yaitu Pilkada Gubernur pada bulan Desember nanti. Oleh karena itu, kita harus menjaga kesehatan agar bisa bersama-sama mensukseskan pemilihan nanti.” lanjutnya.

Tak lupa dalam kegiatan ini Walikota Palangka Raya meminta masyrakat agar cermat dalam memilih pemimpin, tanpa ada unsur paksaan atau terpengaruh berita hoax yang ramai tersebar saat ini. Dan bersama kita berharap siapapun yang terpilih nanti akan membawa Kalimantan Tengah pada umumnya dan Kota Palangka Raya pada khususnya menjadi lebih baik lagi. (MC Isen Mulang/Ridho/dk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*