INFO
Walikota Ikuti Konvoi Kalteng Putra Menyambut Liga 1

Walikota Ikuti Konvoi Kalteng Putra Menyambut Liga 1

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin turut berbahagia atas lolosnya Kalteng Putra ke Liga 1.

Ini dibuktikan dengan keikutsertaannya dalam konvoi yang digelar pada Kamis (6/12/2018) sore. Konvoi ini diikuti para pendukung setia tim berjuluk Laskar Isen Mulang.

Selain itu konvoi ini juga diikuti CEO Kalteng Putra Agustiar Sabran, Kapolda Kalteng Irjen Pol Anang Revandoko dan sejumlah pejabat Pemprov Kalteng.

Konvoi itu diawali dari Bundaran Besar bergerak menuju Jalan Yos Sudarso. Berikutnya ke Jalan Galaxy, Jalan Temanggung Tilung, Jalan RTA Milono, Jalan Diponegoro, Jalan Murjani, Jalan Ahmad Yani, Jalan Kahayan, Jalan Tjilik Riwut dan berakhir di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya. 

Mereka kemudian terlihat memadati halaman stadion. Semua nampak berbahagia sambil menyanyikan lagu kebesaran Kalteng Putra. Apalagi keberhasilan itu sekaligus mencetak sejarah untuk Kalimantan Tengah.

“Selamat buat Kalteng Putra yang lolos ke Liga 1,” ujar Fairid. Pantauan di lapangan kegiatan konvoi ini juga diikuti oleh para ASN lingkup Pemerintah Kota Palangka Raya. (MC. Isen Mulang)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*