INFO
Walikota Imbau Berikan Pelayanan Terbaik, Stop Pungli

Walikota Imbau Berikan Pelayanan Terbaik, Stop Pungli

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Usai Gelar Operasi Pasar Murah,  Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin menyerahkan secara simbolis banner Stop Pungli di Aula Basara Kelurahan Palangka Jalan Rinjani, Selasa (14/5/2019).
 
Fairid mengimbau agar bersama-sama memberikan layanan publik yang terbaik  untuk seluruh masyarakat Kota Palangka Raya tanpa meminta imbalan dalam bentuk apapun, agar tidak menimbulkan permasalahan hukum dikemudian hari, ucapnya. 
 
Lanjutnya, akhir-akhir ini banyak keluhan masyarakat  masih ada praktek terselubung  adanya pungli, khususnya dalam mengurus dokumen kependudukan, mengurus hak atas tanah, dan  beberapa layanan publik lainnya.
 
“Untuk itu saya minta hentikan dan stop pungli, berikan layanan yang terbaik bagi  masyarakat Kota Palangka Raya, ucap Fairid.
 
Harapnya untuk semua SOPD di Jajaran Pemerintah Kota Palangka Raya, Kecamatan dan  Kelurahan agar terus memberikan pelayanan yang terbaik dan melayani masyarakat dengan baik dan benar, Stop Pungli” tutupnya. (MC. Isen Mulang/Iin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*