INFO
Walikota Janji Perbaiki Infrastruktur Menuju Manduhara

Walikota Janji Perbaiki Infrastruktur Menuju Manduhara

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin berjanji akan memperbaiki infrastruktur jalan dan jembatan menuju kawasan pertanian di Jalan Manduhara, Kelurahan Kereng Bangkirai.

Dengan baiknya kondisi infrastruktur maka diharapkan bisa membantu petani dalam memasarkan hasil pertanian buah ke pasar, karena selama ini kondisi jalan masih berupa tanah liat dan jembatannya terbuat dari kayu.

Fairid bertekad pembangunan yang akan dilaksanakan selama kepemimpinannya hingga 2023 nanti akan lebih merata, termasuk untuk menunjang kegiatan pertanian.

“Pembangunan bidang pertanian tidak kalah penting. Jika pertanian ingin maju, maka harus didukung oleh infrastruktur yang baik,” ucapnya, Selasa (19/12/2019).

Tekad walikota untuk mempercepat pembangunan infrastruktur ini juga disampaikan dalam momen musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamatan.

Hanya saja walikota belum memastikan peningkatan infrastruktur khusus wilayah Manduhara kapan akan dilaksanakan, namun pihaknya sudah meminta kepada SOPD teknis untuk merencanakannya. (MC. Isen Mulang)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*