INFO
Walikota Jelaskan Program Fairid-Umi Baru Efektif 2019

Walikota Jelaskan Program Fairid-Umi Baru Efektif 2019

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Momen peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diadakan Kelompok Pengajian Mar’aushasilah di rumah jabatan Walikota Palangka Raya Selasa (20/11/2018) sore dimanfaatkan oleh Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin untuk menjelaskan program yang akan dilaksanakan hingga lima tahun ke depan.

Fairid Naparin dan Wakil Walikota Palangka Raya, Umi Mastikah dilantik 23 September 2018. Dalam tahun ini program dan anggaran sudah ditetapkan oleh walikota sebelumnya.

Karena itu dalam masa sisa jabatan walikota sebelumnya, pasangan Fairid-Umi hanya melanjutkan. Fairid menegaskan program riil pasangan Fairid-Umi baru efektif mulai 2019.

Karena itu masyarakat Kota Palangka Raya diminta untuk bersabar, karena program riil-nya baru bisa dilaksanakan pada 2019 untuk mengakomodir usulan masyarakat.

“Dalam Minggu ini saya lagi sibuk-sibuknya menyusun anggaran untuk 2019. Jadi kebijakan kami 100 persen baru bisa dirasakan oleh masyarakat mulai tahun depan,” cetusnya.

Meski demikian di tahun ini bukan berarti pasangan Fairid-Umi tidak bisa berbuat, tapi sudah ada beberapa yang dilakukan. Salah satunya memperbaiki jalan yang rusak.

“Kalau ada warga yang bertanya kenapa tidak di jalan sini atau jalan sana yang diperbaiki. Itu hanya menggunakan uang pemeliharaan yang terbatas. Daripada uang yang ada tidak terpakai, maka saya minta PUPR dan Perkim untuk memperbaiki jalan yang rusak yang sifatnya sementara agar bisa dilalui,” tandasnya. (MC. Isen Mulang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*