INFO
Walikota Lantik 34 Pejabat Administrator dan Pengawas

Walikota Lantik 34 Pejabat Administrator dan Pengawas

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin melantik 34 pejabat eselon atau Pejabat Administrator dan Pengawas Jumat (19/7/2019) di Ruang Peteng Karuhei II pukul 17.30 WIB.

Ke-34 pejabat ini terdiri dari 15 pejabat eselon III (pejabat administrator) dan 19 pejabat eselon IV (pengawas). Pergeseran ke-34 pejabat ini paling banyak lingkup sekretariat daerah, PUPR dan Perkim, walau pun ada juga lingkup SOPD lainnya.

Namun dari ketiga SOPD ini selain pergeseran posisi ada juga yang ditempatkan di SOPD lain. Seperti Kabag Umum Setda Kota Palangka Raya bergeser menjadi sekretaris dinas perhubungan.

Sedangkan pengganti Titing adalah Kabag Kesra Setda Kota Palangka Raya, Abramsyah. Pelantikan ini menurut walikota hanya terbatas dan akan dilakukan bertahap untuk SOPD lain.

“Pelantikan pejabat eselon III dan IV ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan organisasi, karena sejumlah SOPD terjadi kekosongan pejabat,” sebut walikota saat memberikan sambutan.

Walikota berpesan kepada pejabat eselon yang baru dilantik agar bisa melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan tidak menyia-nyiakan kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan. (MC. Isen Mulang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*