INFO
Walikota Lepas Pendistribusian Logistik KPU

Walikota Lepas Pendistribusian Logistik KPU

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palangka Raya resmi mendistribusikan Logistik Pemilu 2019, Selasa (16/4/2019) dilepas oleh Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin didampingi Wakil Walikota Palangka Raya, Umi Mastikah dan Ketua KPU Kota Palangka Raya, Ngismatul Choiriyah serta disaksikan unsur Forkopimda dan Ketua Bawaslu Kota Palangka Raya.
 
Pelepasan itu berlangsung di Halaman Kantor KPU Kota Palangka Raya untuk didistribusikan secara lengkap ke 5 wilayah kecamatan yakni Rakumpit,
Bukit Batu, Sabangau, Pahandut, Jekan Raya.
 
Pemilu bisa berjalan demokratis, jika semua petugas dan elemen yang terlibat didalamnya melaksanakan tugas, fungsi dan kewajiban dengan baik, serta berkoordinasi dan bekerjasama secara harmonis. 
 
“Mari kita kembangkan sinergitas yang saling mendukung, dengan tetap berpedoman pada peraturan perundang-undangan yang berlaku.
 
Kita buktikan bahwa masyarakat Kota Palangka Raya merupakan masyarakat yang cerdas dan dewasa, mau dan mampu menerima perbedaan secara arif dan bijaksana, serta senantiasa mengedepankan cara damai dan kepatuhan terhadap peraturan yang berlaku. Jaga persatuan dan kesatuan, sehingga Pemilu dapat berjalan dengan aman dan sukses. Mari semua pihak yang terkait pengamanan dapat bekerja dengan baik agar pendistribusian logistik KPU Kota Palangka Raya ini bisa sampai ketujuan serta dapat dimanfaatkan dengan semestinya.(MC.Isen Mulang/wulansa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*