INFO
Walikota Meminta Warga Untuk Terus Menggalakkan Budaya Gotong Royong

Walikota Meminta Warga Untuk Terus Menggalakkan Budaya Gotong Royong

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Dalam setiap ada kesempatan bertemu warga Walikota Palangka Raya Fairid Naparin tidak lupa mengingatkan sekaligus mengajak warga masyarakat untuk selalu disiplin menjaga lingkungan tempat tinggal masing-masing. 

Terlebih saat ini angka pasien demam berdarah dengue (DBD) terus meningkat. Maka itu, peran aktif masyarakat dan rasa tanggung jawab dalam mengantisipasi peningkatan wabah penyakit tersebut sangat diharapkan.

“Saya selalu meminta masyarakat untuk terus menggalakan budaya gotong royong dalam hal meningkatkan kebersihan lingkungan. Sehingga kesehatan masyarakat selalu terjaga,”ungkap Fairid, Kamis (06/12/2018).

Walikota menilai saat ini peran aktif masyarakat sangat dibutuhkan. Tentunya seiring langkah konkrit pemerintah kota dalam hal peningkatan kesadaran masyarakat tentang kebersihan.

“Masyarakat memiliki peranan penting untuk menjaga lingkungan, maka itu saya ingatkan ayo bersama-sama kita budayakan lagi kebersihan untuk semua,”ujarnya.

Fairid menyampaikan pemerintah selalu terus berupaya memberikan pelayanan kepada masyarakat, seperti sosialisasi dan langkah nyata dalam hal kesehatan.

Hanya saja, warga juga harus memiliki tangungjawab untuk mendukung langkah pemerintah tersebut.

“Intinya saya ajak masyarakat sama-sama memiliki rasa tanggungjawab terkait lingkungan dan kesehatan. Pemerintah pasti terus melangkah untuk mencari solusi terbaik,” pungkasnya. (MC. Isen Mulang.1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*